Monday, June 28, 2010

Humor 4 (Ilustrasi Khotbah)

"Bajuri Bingung Poligami ......"


Seorang penjual minyak goreng keliling seperti biasa menjajakan dagangannya di tepian Sungai Citarum.
"Nyak nyak minyaaaaaaaaaaaaak" ,teriaknya.
Di jalanan menurun tiba-tiba gerobaknya yang penuh dengan botol minyak tergelincir ke Sungai Citarum. Plung .... lap ...tenggelam deh "Harus kuberi makan apa istriku nanti ... huuu..."


Tiba-tiba ... seorang Malaikat yang baik hati muncul dan bertanya :
"Hai,BAJURI ... kenapa gerangan sehingga engkau menangis begitu ?"
Ternyata ... namanya BAJURI ... tahu juga ya itu Malaikat
"Oh, Malaikat ... gerobak minyak goreng saya tergelincir ke sungai..."
"Baiklah ... aku akan ambilkan untukmu ..."
Tiba-tiba Malaikat itu menghilang dan muncul lagi dengan sebuah kereta kencana dari emas, penuh dengan botol dari intan.
"Inikah punyamu?" tanya Malaikat ....
"Bukan ... gerobakku tidak sebagus itu ... mana mungkin penghasilan saya yang 6 juta sebulan bisa beli kereta kencana? Itu pun sudah ditambah komisi penjualan yang cuma sedikit"
Malaikat itu pun menghilang lagi dan muncul dengan sebuah kereta perak dengan botol dari perunggu.
"Inikah punyamu?" tanyanya lagi.
"Bukan, hai Malaikat yang baik .... Punyaku cuma dari besi biasa, botolnya juga botol biasa ..."
Lalu Malaikat itu pergi lagi ... dan kali ini kembali dengan gerobak dan botol Si BAJURI.
"Inikah punyamu?"
"Alhamdulillah ... benar ya Malaikat. Terima kasih sekali engkau telah mengambilkannya untukku".
Malaikat berkata", Engkau jujur sekali, ya BAJURI. Untuk itu sebagai hadiah ... aku berikan semua kereta dan botol tadi untukmu ..."
"Alhamdulillah .... terima kasih ya Allah ... terima kasih ya Malaikat ..."
Sebulan kemudian, BAJURI rafting bersama istrinya di sungai yang sama.Naas tak dapat ditolak, malang tak bisa dihindari.Perahu karetnya terbalik dan istrinya hanyut ....

"Huuuuuuuuuuuuuuuuuu.... huuuuuuuuuuu ........ istriku ... di mana engkau ....", isaknya
Tiba-tiba Malaikat pun muncul lagi "Kenapa lagi engkau, ya BAJURI ?"
"Istri saya hanyut dan tenggelam di sungai, hai Malaikat..."
"Ohhh ... tenang ... aku ambilkan ...."
Plash ... Malaikat itu menghilang dan tiba-tiba muncul kembali sambil membawa Nafa Urbach yang ada tato mawar di perutnya.
"Inikah istrimu?" tanya Malaikat ....
"Betul, Malaikat ... dialah istriku ...."
"Haaaaaa .... BAJURI!!!" Malaikat membentak marah.
"Sejak kapan kamu berani bohong? Di manakah kejujuran kamu sekarang?"
Sambil bergetar dan berjongkok ... BAJURI berkata :
"Ya, Malaikat ... kalau aku jujur .... nanti engkau menghilang lagi dan membawa Bella Saphira ... kalau kubilang lagi bukan ... maka engkau akan menghilang lagi dan membawa lagi istriku yang sebenarnya ...Lalu engkau akan bilang bahwa aku jujur sekali .... dan engkau akan
memberikan ketiga-tiganya kepadaku... Buat membiayai hidup Nafa saja aku bingung gimana caranya ...apalagi tiga-tiganya....??? "
Malaikat pun termangu dan bengong .... "Benar juga kamu ... kamu realistis ..."

"Cewe Bugil"

ada seorang cewe bugil naik taksi. supir taksi pun melotot pada si cewe. si cewe yang dipelototin begitu otomatis marah.
Cewe : Pak, emang gak pernah liat orang bugil, yah?
Supir: Saya cuman bingung aja, mbak! Darimana mbak ngeluarin uang?

===> Ini tidak porno lho !!!




"Kamu yang kelima"

Seorang kakek terlihat sedang memancing di pinggir got. Bermacam-macam tanggapan orang yang melihatnya. Ada yang bilang bodoh, gila dan aneh, dan sebagainya. Agus kebetulan lewat, penasaran melihat ulah kakek ini, bertanyalah dia,
Agus: "Kek, ngapain mancing di got?"
Kakek: "Untuk cari makan Nak."
Agus merasa kasihan dan menawari Sang Kakek untuk makan di Warteg dekat tempat si kakek memancing. Sembari makan Agus yang masih penasaran bertanya kembali,
Agus: "Kek, mancing digot apa dapat ikan?"
Kakek: "Pasti dapat!"
Agus: "Masa sih Kek? Udah berapa banyak dapat ikannya Kek?"
Kakek: "Kamu sekarang yang kelima .."

Agus: " ....!!!???@@"


"usia"

wanita umur 20 tahun itu seperti sepak bola yag direbutin ma 22 orang
wanita umur 30 seperti bola basket direbutin 10 prang
wanita umur 40 tahun seperti bola pingpong direbutin 2 orang
wanita umur 50 tahun sama seperti bola golf yg dipukul sejauh mungkin





"supermen"

kenapa rambut supermen itu sedikit aja dan terletak didepan karena kalau banyak bukan supermen namanya tapi supermi.

"Oleh-oleh"

Abang : "Hai Butet kalau abang pulang dari Jakarta kamu minta apa?"
Butet : "Sekarang kan udah zamannya modern aku minta HP lah Bang"
Abang : "Bagus permintaan kamu nanti abang bawakan"
Abang : "Hai Sinaga kamu minta apa?"
Sinaga : "Aku minta kaca mata biar kaya artis di TV."
Abang : "Oh.. tenang nanti abang bawakan"
Siburian : "Aku minta dompet kulit yang asli Bang, disini khan tiruan semua"
Abang : "Oh.. gampang nanti abang bawakan..."
Abang : "Ucok kamu mau dibawakan apa?"
Ucok : "Kebetulan bang, aku nggak punya ikat pingggang, kau bawakan aku ikat pingggang sajalah."
Abang : "Susah kali permintaanmu itu kalau HP, kacamata, dompet mudah ku dapatkan, tapi ikat pinggang... susah kali ku dapatkan karna susah kali kutarik itu dari pinggang orang..."


"Ikan Paus"

Disuatu kapal penumpang, terdapat 2 orang pemuda sebut saja Yono dan Patris.Mereka berasal dari 2 daerah.
Patris dari Flores sedangkan Yono dari Timor.selama perjalanan mereka terjadi percakapan....
Yono :"Tris diderahku ada seekor ikan paus yang gedenya seperti kapal yang kita naiki ini"
Patris: ah masa.... sih
Yono : Ya memang.
Patris:Kalau di daerahku lain. Ada kuali yang besarnya seperti lapangan.
Yono : Yang benar saja!
Patris: Ya iyalah.
Yono : Gunanya apa sih kualimu?
Patris: Untuk masak ikan pausmu.
Yono : ????????????

"Lomba mengentuti obor"

di suatu petrlombaan yang di adakan panitia dunia,mengadakan lomba kentut yang belom pernah ada ia ingin mencetak nama lomba baru ,dari seluruh negara,ada 3 perwakilan yang mendaftar... pertama amerika,jepang,dan indonesia

jadi dimulai lah perlombaan yang di awali oleh amerika, amerika mengutus ahli binararagawan yang sangat besar ototnya,di mulailah kentutnya.... (DOARDERDOOR)...!!!!
nyaris obornya mati..!!!
Negara kedua yaitu jepang yang , mengutus ahli sumo, di mulailah kentutnya... (DAR DOOOR DER WEW)lagi2 nyaris
Negara ketiga indonesia mengutus seorang petani yang kurus kerempeng kayak orang cacingan,,,!!!(kurus banget) dan dimulailah kentut.. (puuut)suaranya kecil sekali .. penonton pun terbahak2 " ahahhahah mana bisa mati" tiba2 "PRet" sang petani mencret.....!!!! api obor pun mati......

No comments:

Post a Comment

Post a Comment