Monday, June 28, 2010

Humor 2 (Ilustrasi Khotbah)

Jakarta di Belakang"

Baru sekali ini seorang Bapak dari Madura yang cukup punya uang naik pesawat. Ia akan berangkat naik haji tahun depan. Jadi, ia coba-coba naik pesawat ke Jakarta sebagai pengalaman awal.
Didalam pesawat dia duduk di kursi paling depan kendatipun nomor tempat duduknya sesungguhnya berada dibelakang. Agar lebih cepat sampai daripada penumpang lain, pikirnya.


Pramugari di pesawat sudah memberitahukan pada bapak tersebut bahwa tempat duduknya bukan disana. Tetapi, alih-alih pindah tempat duduk Bapak itu malah membantah.
"Saya mau ke Jakarta. Karena itu saya harus duduk paling depan !".
Si pramugari yang berkali-kali membujuk tapi tak berhasil, nampak mulai kehilangan akal. Melihat itu seorang pemuda mendekati si pramugari dan bertanya permasalahannya. "Oh, begitu !". Kata sipemuda lantas dia mendekati Bapak dari Madura tersebut.
"Bapak mau kemana ?".
"Ke Jakarta. Itu gadis bodoh tadi sudah dibilangi berkali-kali tapi ndak mau ngerti !"
"Maaf, pak ! kalau di depan sini jurusannya ke Palembang. Jurusan ke Jakarta duduknya di belakang".
"Ooooh ..... ".
Segera bapak tadi pindah ke kursi penumpang bagian belakang.


"Beda ???"
andy : apa perbedaan kentut orang inggris ama orang indonesia?
sarah :suaranya!!!
andy salah!klo orang inggris kentut bilang Im sorry klo orang indonesia Its not me!!!

"Anak Kecil"
Pada suatu hari disebuah sekolah Dasar
waktu itu jam istirahat dan terlihat di halaman sekolah tersebut seorang anak kecil menangis dengan kerasnya,lalu bertanyalah salah seorang gurunya....
Guru : Nak...kenapa nangis?
Anak : Uang saya hilang seratus perak bu...jawabnya sambil nangis
Guru : Ya udah sekarang diem ya...nih ibu kasi seratus
Tapi anak kecil tersebut malah nangis makin kenceng..gurunya pun bertanya
Guru : Lho...kok nangisnya makin kenceng,kan udah ibu ganti seratus
Anak : Iya bu...tapi kalau tadi uangnya ga hilang,kan sekarang uang saya ada dua ratus
Guru : .............?

yang disukai cewek dari cowok"
sebenarnya cewek tu nggak macem2 kok klo cari cowok!yang penting dy wibawa!ex.WIhBAWA mobil sport , WIhBAWA HP 10 jt an , WIhBAWA body guard!!!
"Penghuni Lain Hutan"
Ada sebuah percakapan di tempat kumpul anak gaul.Kemudian ketua dari geng tersebut, si Roy berbicara.
Roy:Hai kawan aku kasi pertanyaan ya!, ada 3 burung ditembak satu masih berapa?
Galih menjawab
Galih:2 Roy:salah Galih:Lalu sisanya berapa? Roy:1,soalnya kabur semua
"jam 12 malam/siang"
apa bedanya jam 12 malam sama jam 12 siang?
kalau jam 12 siang suaranya gini :ning neng-ning neng,,
truz kalau jam 12 malam gini suaranya : neng-neng,, buka pintunya neng, abang mau masuk nich udah malam, buka donk neng!!! hehehe gerrr,,

"saya tanya sama kambing...!!!"
ada seorang bapak yang berbadan gemuk membawa kambingnya jalan2...lalu ia melihat ada sebuah pesta yang meriah,iapun mendekatinya.namun di depan pintu dia di hadang penjaga yang berseragam
penjaga: kamu ngapain bawa sapi..!!!
bapak tua: saya ngak bawa sapi pak saya bawa kambing
penjaga: sapa yang nanya elo.. orang gua tanya kambing lo
bapak tua: $^&$^&$!^@#!@#!@#!@#!@#
"taruhan vampir"
di sebuah gua di puncak gunung hiduplah 3 vampir penghisap darah manusia. suatu malam ketiga vampir sepakat untuk membuat taruhan siapa yang paling cepat dapat mangsa malam ini.
vampir 1 segera terbang, setengah jam kemudian dia kembali dengan mulut berlumuran darah. kedua temannya heran,
Vampir 3 : dapat mangsa dimana?
vampir 1 : lo liat kampung sebelah gunung, penduduknya udah abis gua isep darahnya!
lalu vampir 2 segera terbang mencari mangsa. 10 menit kemudian dia kembali dengan mulut yang juga berlumuran darah. kedua vampir lainnya kagum.
vampir 1 :lo dapat mangsa dimana?
vampir 2 : lo liat perkemahan pramuka di kaki gunung? semuanya dah habis gua isep darahnya.
giliran vampir 3, dia pun segera terbang mencari mangsa, tapi semenit kemudian dia telah kembali dengan mulut yang juga penuh dengan lumuran darah.
tentu saja kedua vampir lainnya kagum.
vampir 1 2 : cepet amat, dapat mangsa dimana?
vampir 3 : lo liat ga jubah gue? gue lupa make trus waktu mo terbang tadi gue nyosor ke jurang sebelah gunung...
vampir 1 2 :????????????

No comments:

Post a Comment